Artikel

KETUA PKK KECAMATAN JATIROGO LANTIK 5 KETUA TP PKK DESA BARU

23 Februari 2023 21:25:22  Agus Sungaedi  292 Kali Dibaca  Berita Desa

Marning_Sadang - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Jatirogo, Ny. Fitri Deny Susilo melantik 5 Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Jatirogo. Acara pelantikan Ketua TP PKK Desa tersebut diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Jatirogo pada hari Kamis, tanggal 23 Pebruari 2023. Hadir dalam acara Pelantikan Ketua TP PKK Desa tersebut diantaranya adalah Kapolsek Jatirogo, Danramil Jatirogo serta Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Jatirogo.

Seperti diketahui bahwa di Kecamatan Jatirogo pada akhir Tahun 2022 yang lalu dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak di 5 Desa, yakni Desa Demit, Desa Wotsogo, Desa Paseyan, Desa Wangi dan Desa Bader. Kepala Desa yang terpilih dalam kegiatan Pilkades tersebut telah dilantik pada akhir bulan Januari 2023. Dengan dilantiknya Kepala Desa yang baru, maka secara otomatis jabatan Ketua TP PKK dari istri Kepala Desa yang lama berakhir dan digantikan dengan istri Kepala Desa yang baru.

     Dalam sambutannya, Deny Susilo Hartono S.STP selaku Camat Jatirogo menyampaikan bahwa istri dari Kepala Desa yang secara otomatis menjabat sebagai Ketua TP PKK Desa yang baru harus mengerti dan memahami kesibukan kerja dari Kepala Desa. Ibu-ibu TP PKK sekalian, saya mohon suaminya selaku Kepala Desa harus didampingi dengan sabar dan penuh pengertian, karena sekarang Mas Bupati apabila meminta data maka harus segera dipenuhi dalam waktu kurang dari 4 jam, jadi Kepala Desa Desa akan sangat sibuk, tuturnya.

     Lebih lanjut Deny menuturkan agar seluruh Kepala Desa yang ada di Kecamatan Jatirogo memberikan pekerjaan yang jelas kepala Perangkat Desa sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (TUPOKSI) agar tidak memberatkan salah satu Perangkat Desa. Hal tersebut dimaksudkan agar Pemerintahan Desa dapat berjalan lancar tanpa adanya kecemburuan diantara Perangkat Desa mengenai beban kerja. (@gus_sdg)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Desa Sadang Menuju Desa Informatif

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:1.169
    Kemarin:3.621
    Total Pengunjung:2.766.732
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.200.141.122
    Browser:Tidak ditemukan

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. P. Sudirman No. 603 Desa Sadang Kecamatan Jatirogo
Desa : Sadang
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon : 0356552770
Email : desasadangjatirogo@gmail.com