16 Maret 2020 17:41:33
Ditulis oleh Agus S

PENDAFTARAN PERANGKAT DESA SADANG DITUTUP, 29 ORANG RESMI TERDAFTAR

Sadang-jatirogo.desa.id - Senin 16 Maret 2020 pukul 15.30 WIB Tim Pengangkatan Calon Perangkat Desa Sadang resmi menutup pendaftaran bakal calon Perangkat Desa Sadang. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, pada hari terakhir pendaftaran bakal calon Perangkat Desa Sadang banyak pendaftar yang datang ke Kantor Balai Desa Sadang guna mendaftarkan diri menjadi Perangkat Desa Sadang. Jika pada H-4 (hari jum'at) pukul 15.30 WIB jumlah pendaftar ada 16 (enam belas) orang, di hari terakhir pendaftaran ada 13 orang yang mendaftarkan diri. Ini diluar perkiraan panitia mengingat di minggu awal pendaftaran jumlah pendaftar tak kurang dari 10 orang. Panitia pun harus rela manambah jam kerja dan harus lembur sampai pukul 17.45 WIB untuk menata berkas-berkas pendaftar yang mana akan dilakukan pemeriksaan berkas pendaftar keesokan harinya.

     Berikut ini adalah Berita Acara Penutupan Pengumuman Pendaftaran Bakal Calon Perangkat Desa Sadang Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban Tahun 2020.

Selanjutnya panitia akan melakukaan pemeriksaan berkas pendaftar pada tanggal 17-19 Maret 2020. Pendaftar yang berkasnya lengkap dan tidak bermasalah (terdapat perbedaan Nama, NIK, tanggal lahir, nama orang tua dll) akan otomatis lolos menjadi calon Perangkat Desa Sadang, sedangkan pendaftar yang persyaratannya kurang atau bermasalah akan diberikan waktu sampai tanggal 19 Maret 2020 untuk melengkapi dan memperbaharui dokumen pendaftarannya. (@gus_sung)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus