20 Desember 2019 14:36:42
Ditulis oleh Agus S

SENAM BERSAMA SELURUH INSTANSI PEMERINTAHAN DI JATIROGO & SERVICE GRATIS DARI TOYOTA AUTO 2000 TUBAN

sadang-jatirogo.desa.id - Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2019, Pemerintah Kecamatan Jatirogo bekerja sama dengan Toyota Auto 2000 Tuban menyelenggarakan Senam Bersama dan Service Mobil Gratis Semua Merk. Acara digelar dihalaman Kantor Kecamatan Jatirogo pada hari Jumat tanggal 20 Desember 2019 mulai pukul 06.00 WIB. Kegiatan ini merupakan kesekian kalinya Pemerintah Kecamatan Jatirogo mengadakan kegiatan yang bekerja sama dengan Toyota Auto 2000 Tuban.

     Hadir dalam senam bersama ini Camat Jatirogo beserta Staff, Danramil Jatirogo beserta jajaran, Kapolsek Jatirogo beserta anggota, Koordinator Wilayah Kecamatan Jatirogo beserta staff, Instansi Pemerintah di wilayah Jatirogo dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa se-Kecamatan Jatirogo. Senam dimulai pada pukul 06.30 WIB dan dipimpin oleh instruktur senam. Terlebih dahulu peserta senam melakukan warming-up untuk menghindari cedera. Kemudian dilanjutkan dengan senam yang berlangsung kurang lebih selama 30 menit. Seluruh peserta mengikuti kegiatan senam dengan ceria dan penuh semangat.

Setelah melakukan senam bersama, para peserta dijamu sarapan pagi oleh Pemerintah Kecamatan Jatirogo. Sederet makanan pun sudah disediakan dan disusun secara rapi diatas meja yang dijajar di depan halam rumah dinas Camat Jatirogo. Menu yang disediakan untuk sarapan pagi bersama ini adalah gado-gado dan soto ayam. Ratusan piring makanan yang disediakan ludes dalam waktu 30 menit.

     Setelah sarapan pagi bersama, bagi para peserta yang memiliki mobil dan sudah mendaftar sebelumnya kemudian memarkir kendaraan mereka di halaman Kecamatan jatirogo. Toyota Auto 2000 Tuban menyedian mobil Toyota Home Service (THS) dan Service Car untuk memberikan pelayanan Check-up dan service gratis. Service gratis ini tidak hanya ditujukan untuk mobil Toyota saja, namun seluruh merek dan tipe mobil bebas untuk medapatkan layanan ini. Ini merupakan salah satu wujud dan bukti nyata peningkatan kualitas pelayanan Customer Toyota yang ada di Kecamatan Jatirogo oleh Toyota Auto 2000 Tuban. Tak kurang dari 20 mobil dari berbagai merek memanfaatkan momen yang langka ini. Sebagian dari mereka merasa senang karena selain badan menjadi sehat setelah melakukan senam pagi, mobil mereka pun menjadi sehat setelah mendapatkan perawatan dari Toyota Auto 2000 Tuban.  (@gus_sung)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus