12 Desember 2019 23:06:45
Ditulis oleh Agus S

SARASEHAN PEMBUBARAN PANITIA LOMBA DESA SIAGA AKTIF DESA SADANG TAHUN 2019

sadang-jatirogo.desa.id - Perlombaan Desa Siaga Aktif Tahun 2019  yang deseleggarakan beberapa bulan lalu mengisahkan banyak cerita dan kenangan bagi segenap Pemerintah Desa Sadang beserta seluruh Tim yang ikut terlibat dalam mensukseskan perlombaan bergengsi tingkat Kabupaten tersebut. Suka, duka, pahit dan manis pun dijalani oleh seluruh Tim demi tercapainya gelar juara bagi Desa tercinta. Perjuangan keras yang tidak mengenal lelah itupun akhirnya terbayar lunas setelah Desa Sadang ditetapkan menjadi JUARA 3 Lomba Desa Siaga Aktif Tahun 2019. Diwakili oleh Kepala Desa Sadang, Ibu Suci Arini menerima trophy dan uang pembinaan dari Bupati Tuban sebagai Pemenang Juara 3 Lomba Desa Siaga Aktif Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Tuban pada tanggal 12 Nopember 2019. Trophy diserahkan langsung oleh Bupati Tuban dalam rangkaian Resepsi Hari Jadi Kabupaten Tuban ke-726 di Pendopo Kridho Manunggal Tuban.

     Setelah dirasa pekerjaan Tim  sudah rampung, Pemerintah Desa Sadang menggelar acara Sarasehan Pembubaran Tim Lomba Desa Siaga Aktif Desa Sadang. Acara di gelar pada hari kamis tanggal 12 Desember 2019 di Pendopo Balai Desa Sadang, tepat satu bulan sejak penerimaan Trophy Juara dari Bupati Tuban. Hadir dalam acara ini Babinsa Desa Sadang, Bidan Desa, TP-PKK, Kader Posyandu, Kader Kesehatan, warga RT.04/RW.07 beserta Perangkat Desa Sadang.

     Dalam acara ini Kepala Desa Sadang, Ibu Suci Arini mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh Tim yang terlibat dalam pelaksanaan Lomba Desa Siaga Aktif 2019. Hasil manis berupa Juara 3 ini tidak akan tercapai tanpa kerja sama dari seluruh Tim yang sangat kompak dan solid, tandas beliau. Babinsa Desa Sadang, Bapak Wiji juga mengucapkan hal yang senada dengan Kepala Desa Sadang. Beliau menyampaikan bahwa hasil yang kita peroleh hari ini adalah berkat kerja sama seluruh Tim Lomba. Babinsa yang dikenal sangat ramah dan supel ini juga menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh Tim Lomba sehingga dapat mencapai hasil yang sangat memuaskan bagi Desa Sadang.

     Setelah sambutan dari Kepala Desa Sadang dan Babinsa Desa Sadang, acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pendapat oleh tamu undangan. Setelah seluruh acara selesai, dilanjutkan dengan ramah tamah. Seluruh undangan yang hadir dijamu makan siang bersama Pemerintah Desa Sadang. Setelah acara sarasehan ini diharapkan tali silaturahmi serta kekompakan dan kesolid-an Tim tetap terjaga sehingga dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih oleh Desa Sadang. Sehingga kedepannya diharapkan Desa Sadang dapat lebih berprestasi lagi dan mengharumkan nama Desa Sadang di tingkat Kabupaten. (@gus_sung)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus