Artikel

PEMBAGIAN PAKET SEMBAKO GRATIS UNTUK WARGA DESA SADANG TAHAP II

22 Juli 2020 13:54:32  Agus S  16 Kali Dibaca  Berita Desa

Sadang-jatirogo.desa.id - Kementrian Sosial Kabupaten Tuban kembali memberikan bantuan berupa paket sembako murah untuk masyarakat yang kurang mampu. Sebelumnya bantuan paket sembako gratis tahap pertama diserahkan pada tanggal 14 mei 2020. Bantuan tersebut diserahkan kepada warga melalui Pemerintah Desa di seluruh Kabupaten Tuban. Adapun penerima sembako murah ini adalah berdasarkan data dari Kemensos Tuban yang ditujukan kepada kalangan keluarga pra sejahtera yang belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah sebelumnya.

    

Pada pembagian paket sembako gratis tahap 2 ini, Pemerintah Desa Sadang diberikan jatah 20 paket sembako untuk 20 orang. Jumlah ini memang lebih sedikit dari jumlah paket sembako gratis yang disalurkan pada thap I. Hal ini memang merupakan kewajiban dari Pemerintah Kabupaten Tuban yang menilai bahwa dampak Covid-19 sedikit berkurang sehingga keluarga terdampak pun juga ikut berkurang.

Sebelum paket sembako dibagikan,Kepala Desa Sadang. Ibu Suci Arini menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bantuan dari Kemensos yang diberikan mungkin untuk yang terakhir kalinya, sehingga warga diminta untuk tidak mengharap adanya sembako murah lagi di bulan-bulan berikutnya. Beliau juga menyampaikan semoga paket sembako murah ini bermanfaat bagi seluruh warga. (@gus_sung)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Sadang Jatirogo

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4.985
    Kemarin:4.451
    Total Pengunjung:595.493
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.226.248.180
    Browser:Tidak ditemukan