10 Juli 2019 09:59:19
Ditulis oleh Agus S

ANTUSIASME WARGA DESA SADANG DATANG UNTUK MENYALURKAN HAK PILIH

           Hari rabu tanggal 10 juni 2019 merupakan hari pesta demokrasi yang sangat ditunggu oleh masyarakat di 273 Desa se-Kabupaten Tuban. Pada hari ini masyarakat melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) untuk memilih Kepala Desa yang akan memimpin di Desa selama enam tahun ke depan. Tak terkecuali Desa Sadang yang hari ini juga melaksanakan Pilkades yang diikuti oleh 2 (dua) peserta yaitu peserta Nomor Urut 1 Bapak Suharno dan peserta Nomor Urut 2 Ibu Suci Arini.

          Sejak pagi mulai pukul 07.00 WIB warga sudah berbondong-bondong untuk memadati TPS masing-masing guna untuk menyalurkan hak pilihnya. Banyak diantara warga yang menyempatkan diri datang ke TPS sejak pagi hari sebelum mereka berangkat untuk bekerja. Bahkan banyak diantara warga yang libur atau mengajukan izin kerja demi untuk menyalurkan hak pilihnya dan untuk memilih orang nomor satu di Desa Sadang untuk enam tahun kedepan.

          Warga terlihat sangat antusias datang ke TPS guna memilih calon orang nomor 1 di Desa Sadang ini. Karena warga sadar kalau satu suara mereka dapat menentukan masa depan Desa Sadang untuk 6 tahun kedepan yakni periode tahun 2019-2025. Semoga Pilkades pada hari ini tertib, aman, damai dan tentram tidak ada halangan apapun.
Siapapun Kepala Desa yang terpilih pada tahun ini adalah Kepala Desa yang dicintai oleh rakyat karena dipilih oleh rakyat sesuai dngan hati nurani. Dan bagi calon Kepala Desa yang kalah dalam kompetisi Pilkades tahun ini harus legowo dan berbesar hati, menerima kekalahan dengan lapang dada sesuai dengan Ikrar Janji yang telah diucapkan dihadapan Bupati untuk :
"SIAP DIPILIH DAN SIAP TIDAK DIPILIH, SIAP MENANG DAN SIAP KALAH"

(agus_sung)

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus