09 Juli 2019 20:12:04
Ditulis oleh Agus S

APEL PERSIAPAN LINMAS UNTUK PILKADES 2019

         Sebelum satuan anggota LINMAS turun untuk mengamankan masing-masing TPS, anggota Linmas mengikuti Apel Persiapan Pilkades yang dipimpin oleh Babinsa dan Babinkamtibmas. Babinkamtibmas dan Babinsa dalam amanatnya menginstruksikan beberapa hal, diantaranya adalah :
1. Dalam mengamankan Pelaksanaan Pilkades anggota Linmas harus mengunakan pakaian dan atribut lengkap
2. Masing-masing anggota Linmas diperbolehkan mempunyai pilihan calon kepala desa berbeda, akan tetapi perbedaan tersebut tidak boleh menjadikan perpecahan diantara anggota Linmas, tidak ada anggota Linmas pendukung calon No.1 dan tidak ada Linmas yang mendukung calon No.2, yang ada hanyalah Satuan LINMAS Desa Sadang.
3. Di dalam pelaksanaan Pilkades yang berlangsung hari rabu tanggal 10 juli 2019, anggota Linmas tidak boleh meninggalkan tempat secara bersamaan dengan alasan apapaun. Harus ada Linmas yang stand by di TPS maupun Posko jika ada salah satu Linmas yang ijin untuk meninggalkan tempat dengan alasan tertentu.

         Adapun daftar anggota Linmas dan Posko tempat bertugas masing-masing Linmas sebagai berikut :

1. TPS 1
- Pramu
- Rasidan
- Supriyadi
- Masadi

2. TPS 2
- Tasmin
- Sutarno
- Mulyadi
- Kasmudi

3. TPS 3
- Ali Masngut
- Muntolip
- Suparjan
- Lilik

4. Posko di Balai Desa
- Edi Mujiono
- Sugiharto
- Sukarman
- Sulistiyono

         Setelah mendapatkan arahan dari Babinsa dan Babinkamtibmas, seluruh anggota Linmas menuju ke TPS masing-masing sesuai pembagian yang telah diatur oleh panitia Pilkades. Seluruh anggota Linmas bertanggung jawab secara langsung untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkades berlangsung. (agus_sung)



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus