Artikel

SOSIALISASI PEMBUKAAN PENDAFTARAN CALON KEPALA DESA SADANG PERIODE 2019-2025

16 Maret 2019 21:23:53  Agus Sungaedi  1.130 Kali Dibaca  Berita Desa

Pada hari sabtu tanggal 16 maret 2019  Pukul 20.00 WIB, bertempat di pendopo kantor Balai Desa Sadang Kecamatan Jatirogo dilaksanakan Sosialisasi Pembukaan Pendaftaran Calon Kepala Desa Sadang Tahun 2019. Sosialisasi ini adalah langkah awal yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Sadang tahun 2019 untuk menyampaikan kepada masyarakat desa Sadang bahwa pada tahun 2019 di desa Sadang akan dilangsungkan pesta demokrasi bagi masyarakat desa Sadang untuk memilih calon orang nomor satu di desa Sadang.

Acara di hadiri oleh Ibu Kepala Desa Sadang, Ketua BPD Desa Sadang, Seluruh Panitia Pemilihan Kepala Desa, BABINSA & BABINKAMTIBMAS Desa Sadang, seluruh perang kat Desa Sadang, Karang Taruna, LPMD,Ketua RT dan RW serta beberapa tokoh masyarakat desa Sadang. Dalam sambutannya Ibu Suci Arini selaku Kepala Desa Sadang menyampaikan bahwa untuk Pilkades pada tahun 2019 ini akan jauh berbeda dengan Pilkades pada tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu perlu diadakan sosialisasi mengenai persyaratan-persyaratan dan tata cara yang harus dipenuhi oleh Calon Kepala Desa Sadang yang ingin mengikuti Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019 ini sehingga tidak ada satu aturanpun yang ridak diketahui oleh bakal calon Kepala Desa. Kemudian Bapak Wiji selaku BABINSA Desa Sadang berpesan agar seluruh warga desa Sadang turut menjaga keamanan dan ketertiban demi suksesnya PILKADES pada tahun ini dan jangan sampai ada permasalahan yang mengakibatkan perpecahan dikalangan masyarakat serta yang dapat menjadi sorotan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tuban.

Setelah acara sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pemaparan mengenai berkas administrasi persyaratan yang harus dilengkapi oleh bakal calon Kepala Desa, waktu dan tempat pendaftaran, tempat pendaftaran serta pengumuman lain yang berkaitan dengan Pemilihan Kepala Desa Sadang.

Untuk lebih jelasnya dibawah ini kami lampirkan link dokumen persyaratan bakal calon kepala desa yang bisa anda download.

BERKAS ADMINISTRASI PENDAFTARAN PILKADES

SURAT PERMOHONAN PENDAFTARAN BAKAL CALON KEPALA DSA

(agus_sung)

 

Download Lampiran:
Berkas Persyaratan Administrasi Calon Anggota BPD Desa Sadang

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Desa Sadang Menuju Desa Informatif

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:339
    Kemarin:3.621
    Total Pengunjung:2.765.902
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.238.57.9
    Browser:Tidak ditemukan

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. P. Sudirman No. 603 Desa Sadang Kecamatan Jatirogo
Desa : Sadang
Kecamatan : Jatirogo
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62362
Telepon : 0356552770
Email : desasadangjatirogo@gmail.com