Artikel

ANTUSIAS WARGA DALAM PELAKSANAAN VAKSINASI GRATIS DI DESA SADANG

20 September 2021 10:44:21  Agus S  100 Kali Dibaca  Berita Desa

Hingga kini pandemi virus corona belum berakhir. Untuk menekan kasus yang terus bertambah, pemerintah kabupaten Tuban melakukan permberian vaksin COVID-19 secara bergantian ke desa-desa. Pemberian vaksin merupakan solusi yang paling efektif guna menekan kasus COVID-19 agar tidak terus meningkat serta kabupaten Tuban dapat menempati level pertama.

Vaksinasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mempu mengenali dan dengan cepat cepat melawan virus penyebab infeksi. Meskin tidak 100% bisa melindungi seseorang dari infeksi virus corona namun vaksin dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat virus corona. 

Hari senin, vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 dijadwalkan di desa Sadang. Dengan bantuan tenaga kesehatan dari Puskesmas Jatirogo sebanyak 48 dosis vaksin SINOVAC berhasil di berikan kepada warga desa Sadang. Vaksinasi dimulai pada jam 08.00 WIB akan tetapi banyak warga yang sudah datang lebih awal dan menunggu hingga acara dimulai. Banyak sekali warga yang tidak kebagian vaksin tersebut. Hal in membuktikan bahwa banyak warga desa sadang yang sadar pentingnya vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Sadang Jatirogo

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:187
    Kemarin:432
    Total Pengunjung:885.042
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.198.139.112
    Browser:Tidak ditemukan