Artikel

VAKSINASI SINOVAC 300 DOSIS UNTUK MASYARAKAT UMUM

02 Oktober 2021 10:14:15  Agus S  65 Kali Dibaca  Berita Desa

Sesuai dengan himbauan Bupati Tuban untuk mencegah meningkatnya kasus COVID-19 maka dilaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di beberapa desa di Kabupaten Tuban, pelaksanakan vaksinasi sesuai dengan yang di jadwalkan. Pada sabtu (2/10) dilaksanakan vaksinasi sinovac di Desa Sadang sebanyak 300 dosis tepatnya di balai desa sadang. Di hari yang sama pula vaksinasi juga dilaksanakan di Desa Dingil sebanyak 200 dosis dan Desa Watsogo sebanyak 200 dosis .

Pelaksanaan vaksinasi di mulai pada pukul 08.00 WIB dan selesai pada pukul 12.00 WIB. Vaksinasi ini adalah pemberian vaksin pertama dan untuk vaksinasi kedua. Proses vaksinasi ini juga melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa. Dari kegiatan vaksinasi tersebut terdaftar 235 peserta tetapi hanya 185 orang yang berhasil di vaksin, sedangkan sisanya tidak hadir dan beberapa lainnya harus ditunda karena memiliki tensi darah yang tinggi sehingga tidak bisa melanjutkan proses vaksin. 

Terlepas dari telah melakukan vaksinasi, perlu diingat juga bahwa upaya pecegahan COVID-19 tentunya tetap harus disertai dengan Protokol Kesehatan yang tetap di terapkan dengan memperhatikan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air yang mengalir. Diharapkan untuk kegiatan vaksinasi mendatang  seluruh warga desa sadang bisa mengikuti kegiatan vaksinasi agar dapat memenuhi dosis vaksin yang ditargetkan. (by Ririnyuli)

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Profil Desa Sadang Jatirogo

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:143
    Kemarin:432
    Total Pengunjung:884.998
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:54.198.139.112
    Browser:Tidak ditemukan